Blogroll

Selasa, 23 Oktober 2012

Tak kenal maka kenalan dulu

Halooo...

Saya Eddy T. Hartoko, lahir di Bandung tapi sekarang tinggal di Salatiga.
Saat ini saya bekerja di salah satu pabrik di Salatiga dan tiap hari kerjaannya menjadi tukang gambar, hehe
Sejak kecil entah kenapa saya selalu diikutkan oleh orang tua saya untuk mengikuti lomba-lomba gambar...
Saya hidup secara nomaden... lahir di Bandung, terus ke Cepu, lanjut Jepara dan sekarang di Salatiga.
Hal tersebut terjadi karena ayah saya memang bekerja berpindah-pindah, jadi ya mau tidak mau harus ngikut kemanapun ayah ditempatkan di kota mana bekerja.
Jepara... kota yang berkesan bagi saya. Di situ saya pertama kali mengikuti lomba gambar dan alhamdulillah juara 1 :D
Dan berlanjut ke lomba-lomba berikutnya... sampai tibalah saya tinggal di Salatiga. Namun di Salatiga ketika saya SD dan mengikuti lomba gambar malah sama sekali tidak juara... beuh... yah... tapi gambar bagi saya adalah hobi. Jadi ya menang gak menang tetap senang, hehe
Ada yang bilang saya bakat gambar dan bakat itu berasal dari ayah saya. Ayah saya juga hobi gambar, rumah yang dulu kami tempati didesain oleh ayah saya sendiri.
Dan kata-kata ayah yang sampai saat ini masih teringat kurang lebih seperti ini:
"Gambarlah sesuai keinginan kamu, gaya kamu, tipe kamu... karena apa yang kamu gambar adalah karya kamu"
Dulu cita-cita saya menjadi arsitek haha keren bukan... tapi karena tidak lulus ujian masuk universitas negeri dan juga terbentur masalah biaya karena waktu itu keluarga saya sedang mengalami cobaan jadi yah pupus sudah harapan masuk arsitek. Rencana lain sudah diatur oleh-Nya, saya masuk universitas swasta di Salatiga fakultas TI, syukurlah masih ada yang berbau gambar yaitu desain grafis, hihihi. Untuk ambisi arsitek? pasti nanti anak saya bisa jadi arsitek! haha

Okey itu dulu yah temen-temen. Makasih sudah mampir dan baca blog saya :)

3 comments:

Jadi arsitek atau jadi orang TI, yang penting selalu sukses yaa.
Salam kenal dari kado jogja

betul mas :)
selalu ikhtiar :D
salam kenal jg mas

semangat mass..., semua jalan mungkin sudah di atur oleh sang pencipta, berusaha dan berdoa selalu :)

Posting Komentar